Luiz Sarankan Coutinho Tinggalkan Liverpool

Patrick Pinaria    •    04 Oktober 2015 20:49 WIB
liga inggrisliverpool fc
Luiz Sarankan Coutinho Tinggalkan Liverpool
Philippe Coutinho (Foto: AP/Jon Super)

Metrotvnews.com, Paris: Philippe Coutinho menjadi salah satu pemain yang hangat dibicirakan pada bursa transfer musim panas lalu. Gelandang asal Brasil tersebut santer dikaitkan dengan duo raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Namun, spekulasi itu berakhir setelah Coutinho akhirnya tetap memilih bertahan di Liverpool.

Keputusan Coutinho lantas disayangkan rekan senegaranya di Brasil, David Luiz. Ia menilai Coutinho membutuhkan klub bagus untuk masa depannya. Ia juga menyarankan agar mantan gelandang Inter Milan itu pindah klub lain pada musim depan jika Liverpool gagal lolos ke Liga Champions.

"Coutinho membuat pilihan untuk menetap di Liverpool yang tidak bermain di Liga Champions musim ini. Saya rasa ia tidak akan membuat keputusan itu lagi di musim depan," ujar Luiz.

"Pemain bagus butuh klub bagus. Coutinho sudah menjadi gelandang terbaik di Inggris saat ini. Prestasi itu sudah bagus. Anda akan selalu dilirik klub besar ketika bermain bagus," tambahnya.

"Jika Liverpool tidak lolos Liga Champions musim depan. Saya yakin ia akan menjadi pemain yang banyak diminati klub-klub besar saat bursa transfer musim panas dibuka," papar Luiz.

Coutinho saat ini masih terikat kontrak dengan Liverpool hingga 2020. (Soccerway)


(PAT)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

3 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /