Mihajlovic Ingin Duet Penyerangnya Tampil Cemerlang

Rendy Renuki H    •    04 Oktober 2015 20:58 WIB
liga italiaac milan
Mihajlovic Ingin Duet Penyerangnya Tampil Cemerlang
Luiz Adriano merayakan gol Carlos Bacca bersama pemain Milan lainnya (Foto: Elisabetta Baracchi/ANSA via AP)

Metrotvnews.com, Milan: Pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic ingin duet penyerangnya Carlos Bacca dan Luiz Adriano tampil cemerlang saat menghadapi Napoli di laga lanjutan Liga Serie-A Italia pekan ketujuh, Senin 5 Oktober dini hari nanti.

Mihajlovic sedang mempersiapkan strategi untuk melawan Napoli di stadion San Siro. Pelatih berusia 46 tahun ini menginginkan duet Bacca dan Adriano menunjukkan penampilan terbaiknya dan memberikan kejutan.

Penampilan Bacca dan Adriano dinilai belum maksimal pada laga-laga sebelumnya. Mihajlovic tidak ingin mengalami kekecewaan kedua kalinya lantaran kurangnya performa keduanya.

"Untuk Luiz Adriano dan Bacca saya mengharapkan sedikit kemajuan dan memiliki kontribusi. Mereka telah melakukan dengan baik sampai sekarang, itu benar, tapi saya berharap lebih, " kata Mihajlovic.

Bacca bergabung dengan Rossoneri pada musim 2015 dari klub La Liga Spanyol, Sevilla. Total ia mencetak tiga gol dari empat penampilan selama di Milan.

Sedangkan, Luiz Adriano memutuskan bergabung ke Rossoneri pada pada musim 2015 dari klub Shaktar Donetsk. Total ia mencetak satu gol dari lima penampilan.(Brian Dio Pramono/Soccerway)


(REN)

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

3 hours Ago

Timnas U-16 hanya membutuhkan hasil seri di laga terakhir penyisihan Grup G saat menghadapi Lao…

BERITA LAINNYA
Video /