Arsenal vs Manchester United

Susunan Pemain Arsenal vs Manchester United

Patrick Pinaria    •    04 Oktober 2015 21:44 WIB
liga inggris
Susunan Pemain Arsenal vs Manchester United
Para pemain Arsenal melakoni sesi latihan (Foto: AFP/Olly Greenwood)

Metrotvnews.com, London: Arsenal memiliki tugas berat ketika menghadapi Manchester United pada pekan kedalapan Liga Primer Inggris, Minggu 4 Oktober. Pada laga ini, The Gunners wajib menang demi menghapus luka fan yang kecewa melihat mereka kalah dari Olympiakos Piraeus di kandang sendiri pada matchday kedua Liga Champions tengah pekan lalu.

Demi memenuhi harapan itu, pelatih Arsenal, Arsene Wenger sudah menyiapkan skuat terbaik mereka untuk menggempur pertahanan United. 

Pada laga ini, Wenger tampaknya akan kembali memainkan taktik 4-2-3-1. Theo Walcott akan menjadi tumpuan bagi The Gunners di lini depan. Ia akan tampil sebagai striker tunggal.

Walcott akan dibantu Aaron Ramsey, Mesut Oezil, dan Alexis Sanchez yang akan tampil sebagai gelandang serang. Sementara itu, Francis Coquelin dan Santi Cazorla akan diplot sebagai gelandang tengah pada laga ini.

Di lini belakang, Wenger sudah mempercayakan Hector Bellerin, Per Mertesacker, Gabriel, dan Nacho Monreal. Sedangkan, Petr Cech kembali bertugas untuk mengamankan gawang Arsenal.

Di kubu lawan, United juga tak mau kalah. Mereka juga memiliki ambisi untuk melanjutkan tren positif mereka saat berduel melawan Arsenal.

Seperti laga melawan Wolfsburg pada tengah pekan lalu, pelatih United Red Devils akan menggunakan taktik menyerang dengan mengandalkan empat pemain seperti Wayne Rooney, Juan Mata, Memphis Depay, dan Anthony Martial.


Berikut susunan pemain kedua tim:

Arsenal: Cech; Bellerin, Mertesacker, Gabriel, Monreal; Coquelin, Cazorla; Ramsey, Ozil, Sanchez; Walcott.

Manchester United: De Gea; Young, Smalling, Blind, Darmian; Carrick, Schweinsteiger; Mata, Rooney, Depay; Martial.


(PAT)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

3 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /