Babak 1: Atletico Madrid vs Real Madrid

Griezmann Gagal Penalti, Atletico Tertinggal dari Madrid

A. Firdaus    •    05 Oktober 2015 02:25 WIB
Griezmann Gagal Penalti, Atletico Tertinggal dari Madrid
Karim Benzema sukses membawa Madrid unggul di Vicente Calderon (foto: AP Photo/Daniel Ochoa de Olza)

Metrotvnews.com, Madrid: Atletico Madrid untuk sementara tertinggal 0-1 dari saudara tuanya, Real Madrid, dalam lanjutan pekan ke-7 La Liga Spanyol, Senin 5 Oktober dini hari. Pada laga yang bertajuk El Derbi Madrileno tersebut, Madrid berhasil unggul lewat gol hasil kreasi Karim Benzema pada babak pertama.

Atletico yang tampil di hadapan pendukung sendiri tampil menyerang sejak awal pertandingan. Peluang pertama Los Rojiblancos sudah tercipta ketika bek kiri Filipe melepaskan umpan silang ke kotak penalti pada menit ke-5. Namun, gol tidak tercipta karena pemain Atletico terlihat terburu-buru menyelesaikan peluang. 

Terlalu asyik menyerang membuat Atletico alpa menjaga pertahanan. Situasi ini dimanfaatkan Madrid dengan baik. Benzema berhasil membuka keunggulan bagi tim tamu ketika sundulannya menyambut crossing Dani Carvajal tak mampu ditepis Jan Oblak pada menit kesembilan.

Tensi pertandingan memanas usai gol itu tercipta. Kedua tim jadi tak segan melancarkan tekel-tekel keras. Pada menit ke-21 Atletico mendapatkan hadiah penalti setelah Tiago diganjar oleh bek Madrid, Sergio Ramos.

Nahas bagi Los Rojiblancos, Antoine Griezman yang menjadi eksekutor penalti gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Tendangan pemain internasional Prancis itu masih bisa ditepis oleh kiper Los Merengues, Keylor Navas. 

Madrid harus kehilangan Dani Carvajal pada menit ke-40. Fullback kanan yang memberikan assist untuk  gol Benzema itu harus ditarik keluar karena cedera. Posisinya digantikan Alvaro Arbeloa. 

Susunan Pemain
Atletico Madrid: Oblak; Juanfran, Godín, Giménez, Filipe; Gabi, Tiago, Oliver; Correa, Torres, Griezmann

Real Madrid: Navas; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Casemiro, Kroos, Modrić; Isco, Ronaldo, Benzema
(HIL)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

1 day Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /