Mourinho Siap Mengundurkan Diri dari Chelsea

Hilman Haris    •    05 Oktober 2015 08:44 WIB
chelsea
Mourinho Siap Mengundurkan Diri dari Chelsea
Jose Mourinho tetap bersikap tenang walau Chelsea meriah hasil buruk pada beberapa laga terakhir (IAN KINGTON / AFP)

Metrotvnews.com, London: Nasib Chelsea pada awal musim Liga Primer Inggris 2015--2016 sangat miris. Usai melakoni delapan laga, The Blues hanya mengumpulkan delapan poin sehingga terdampar di posisi ke-16 klasemen sementara. Catatan buruk itu membuat manajer, Jose Mourinho diisukan bakal dipecat dalam waktu dekat.

The Special One merasa manajemen The Blues tak perlu repot-repot menyiapkan surat pemecatan. Mantan pelatih Real Madrid tersebut mengaku akan mengundurkan diri jika memang diperlukan. Namun Mourinho bakal melakukannya andai memang para pemain yang meminta.

"Semua orang boleh melontarkan kritik. Tapi orang-orang itu perlu bertanya kepada pemain terlebih dahulu sebelum menghujat saya. Percayalah, saya masih yakin bisa membawa Chelsea meraih hasil bagus pada musim ini. Jika para pemain mengatakan kepada Anda sudah tidak percaya dengan kinerja saya, tak ada jalan bagi saya selain untuk mengundurkan diri," tegas Mourinho.

Andai John Terry dkk masih memberi dukungan, Mourinho optimisistis membawa The Blues kembali ke jalur kemenangan. Namun hal itu juga dapat dilakukan dengan satu syarat.

"Saat ini para pemain perlu tampil tanpa ada tekanan, panik, dan semua hal-hal negatif lainnya. Selain itu mereka juga perlu dijauhkan dari putusan-putusan wasit yang merugikan, ketidakberuntungan, dan kesalahan," ujar Mourinho. (Goal)


(HIL)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

3 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /