Pembunuhan Anak dalam Kardus

Polisi Periksa Residivis yang Gemar Bermain dengan Bocah

Lukman Diah Sari    •    05 Oktober 2015 14:11 WIB
mayat bocah dalam kardus
Polisi Periksa Residivis yang Gemar Bermain dengan Bocah
Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti. (Foto: Deni Irwanto)

Metrotvnews.com, Jakarta: Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya memeriksa dua pria yang diduga pelaku pembunuhan dan pencabulan bocah perempuan, 9, PNF yang tewas ditemukan dalam kardus. Mereka adalah warga sekitar yang kerap bermain dengan bocah.
 
"Dua saksi masih diperiksa intensif, tapi yang bersangkutan belum jadi tersangka," ujar Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (5/10/2015).
 
Mereka adalah warga sekitar. Namun, Krishna belum mau mengungkap lebih jauh. Apakah, warga di sekitar PNF tinggal atau bukan. "Kami tidak ingin menyampaikan secara terang benderang, ini masih penyelidikan," ucapnya.
 
Krishna melanjutkan, saat penelusuran menggunakan anjing pelacak, anjing itu berhenti di salah satu rumah warga. Kemudian ditemukan beberapa petunjuk. "Anjing pelacak kami berhenti di rumah itu, ada beberapa petunjuk kecil," ujarnya.
 
Salah seorang yang diamankan adalah mantan residivis. Residivis ini gemar bermain dengan anak-anak. "Mantan residivis itu tinggal di bedeng. Ada boks dan kardus, mainnya sama anak-anak kecil. Saat ini masih diperiksa," katanya.
 
Namun, Krishna mengatakan pemeriksaan terhadap residivis itu karena didapat kardus yang serupa dengan pembungkus jenazah PNF. "Ini karena kardusnya mirip, tapikan belum tentu," ujarnya.
 
Krishna mengingatkan, pemeriksaan masih dilakukan. Sehingga belum bisa dipastikan adanya tersangka. Pasalnya, harus hati-hati dalam membongkar kasus ini. "Membongkar kasus ini hati-hati, tapi tidak mengabaikan. Jadi ada kriteria yang diberikan,"tukasnya.


(FZN)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

5 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /