Komunitas

700 Bikers Honda Touring Pakai Batik

Ainto Harry Budiawan    •    05 Oktober 2015 18:10 WIB
klub motor
700 <i>Bikers</i> Honda <i>Touring</i> Pakai Batik
(Ilustrasi) 700 bikers Honda touring menggunakan batik. DAM

Metrotvnews.com, Jakarta: Tanggal 2 Oktober kemarin, Indonesia memperingati Hari Batik Nasional. Dunia roda dua tanah air pun tidak ketinggalan menunjukkan kecintaannya terhadap batik, salah satunya yang karena bikers Honda di Indonesia.

Upaya mengekspresikan kecintaan batik Indonesia pun ditunjukkan oleh 700 bikers Honda CB150R StreetFire dalam kegiatan touring dengan memakai atribut ataupun pakaian bermotif batik. Kegiatan bertajuk All New CB150R StreetFire Fun Cultour digelar secara serentak di 13 wilayah main dealer Honda.

Kegiatan ini juga diikuti aktivitas lain seperti pengenalan teknologi terbaru All New Honda CB150R StreetFire dan rolling city menuju ke lokasi wisata khas setiap kota penyelenggaraan. Setiap biker wajib untuk tetap memenuhi kaidah keselamatan berkendara dalam touring ini seperti penggunaan helm, sepatu dan kelengkapan lainnya.

Peserta touring dapat berpartisipasi di kompetisi foto dengan mengunggah foto-foto saat berada di lokasi wisata dengan berbagai latar belakang keindahan dan keunikan yang lokasi wisata yang dituju. 

"Kompetisi ini sekaligus mempromosikan pariwisata Indonesia melalui media sosial untuk semakin membangkitan semangat cinta Indonesia," kata Ahmad Muhibbudin, Deputy Head of Corporate Communication PT Astra Honda Motor.


(UDA)