Madrid akan Kontrak Gareth Bale Enam Tahun

- 24 Agustus 2013 18:01 wib
Reuters/Andrew Winning/vg
Reuters/Andrew Winning/vg

Metrotvnews.com, Madrid: Kabar kepindahan Gareth Bale ke Real Madrid dari Tottenham semakin kencang. Sejumlah media di Inggris dan Spanyol mengklaim kalau proses transfer pemain asal Wales itu sudah hampir rampung.

Madrid bahkan diyakini sudah menyiapkan kostum dengan nomor punggung 11 bagi Bale. Salah satu media yang cukup gencar memberitakannya adalah surat kabar yang berbasis di Madrid, Marca, yang menyatakan transfer Bale sudah hampir resmi.

Mereka juga memberitakan kalau nilai transfer Bale sebesar £86 juta, yang sekaligus menjadi rekor dunia baru memecahkan nilai transfer Cristiano Ronaldo.

Los Blancos juga akan memberikan kontrak selama enam tahun bagi pemain berusia 24 tahun tersebut dengan gaji sebesar £8,6 juta per tahun. Kepastian kedatangan Bale ditengarai akan diumumkan dalam beberapa hari ke depan.(goal)

()

INGGRIS
SPANYOL
JERMAN
INDONESIA

Mata Najwa: Melawan Arus

02 September 2014 21:09 wib

Mata Najwa: Perbedaan pendapat merupakan hal yang umum terjadi dan dijamin kebebasannya dalam UU negara. Namun ternyata di negara demokratis ini, perbedaan pendapat dan pandangan justru sulit diterima di sejumlah partai politik.  Sejumlah anggota yang memilih untuk melawan arus, harus menghadapi resiko menerima sanksi.  Reformasi dalam partai politik pun seakan tak berbunyi. Sebagai pilar demokrasi, partai politik malah jadi sumber masalah. Kaderisasi tak berjalan, hanya mencari kawan yang sepaham, sementara idealism tak lagi diusung ke depan.   Namun sikap para politikus pun harus ditelaah.  Apakah keberpihakan mereka memang sungguh mengikuti hati nurani, mendengar suara rakyat dan idealisme atau hanya membungkus sikap pragmatis. Mata Najwa mengundang politikus senior Lily Wahid yang pernah membuat gebrakan di PKB. Lily melawan kebijakan partai saat duduk di kursi DPR, menggugat kasus Century dan mengusung hak angket mafia pajak. Serta Yusuf Supendi yang terus mengkritisi ketidak-adilan elit partai yang didirikannya, PKS. Dari jalur politik terkini, hadir pula sebagai narasumber politikus partai Demokrat, Ruhut Sitompul, politikus partai Gerindra, Harris Indra dan politikus partai Golkar, Nusron Wahid. Ketiganya menghadapi situasi yang berbeda-beda, meski sama-sama melawan arus kebijakan partainya dengan mendukung Jokowi. Pengamat politik, Yunarto Wijaya juga hadir untuk memberikan gambaran mengenai kondisi partai politik Indonesia saat ini.  Saksikan selengkapnya hanya di Mata Najwa, Rabu 3 September 2014 pukul 20:05 WIB di Metro TV.