Cazorla Akui Perubahan Mentalitas Arsenal jadi Kunci Kalahkan MU

Rendy Renuki H    •    05 Oktober 2015 18:05 WIB
liga inggrisarsenal
Cazorla Akui Perubahan Mentalitas Arsenal jadi Kunci Kalahkan MU
Santi Cazorla (Foto: AP Photo/Scott Heppell)

Metrotvnews.com, London: Gelandang Arsenal Santi Cazorla mengakui perubahan mentalitas tim menjadi kunci mengalahkan Manchester United, Minggu 5 Oktober kemarin. The Gunners menggasak MU tiga gol tanpa balas di Stadion Emirates.

Arsenal langsung unggul cepat di 20 menit awal lewat dua gol Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. Cazorla pun mengklaim ini adalah titik balik Arsenal usai kekalahan atas Olympiakos di Liga Champions.

"Kami harus percaya setelah kekalahan melawan Olympiakos. Kami harus merubah mentalitas dan membuat tim ini menjadi kompak dan fokus pada pertandingan melawan tim besar," ucap Cazorla di situs resmi klub.

"Ini adalah hal yang paling penting bagi tim. Ini hasil yang sangat penting bagi kami. Kami semua bermain dengan sangat baik. Tiga poin ini sangat penting bagi kami, dan kami harus tetap pada tingkat permainan sama di laga berikutnya," sambungnya.

Arsenal sementara menyodok ke posisi kedua klasemen mengumpulkan 16 poin, sama dengan poin MU di tempat ketiga namun unggul selisih gol. The Gunners selanjutnya dijadwalkan akan melawan Watford pada Sabtu 17 Oktober mendatang. (Sportsmole) 


(RIZ)


Video /