Media Sosial

Begini Kalau Prajurit TNI Saingi Vokalis Steelheart

Fitra Iskandar    •    05 Oktober 2015 18:10 WIB
Begini Kalau Prajurit TNI Saingi Vokalis Steelheart
(Foto:Capture Youtube)

Metrotvnews.com: Prajurit TNI jago nyanyi dangdut bukan hal yang luar biasa. Berbagai panggung hiburan TNI sudah sering membuktikannya. Tetapi bagaimana kalau bicara prajurit yang mahir nyanyi lagu rock. Tentu langka.

Di Youtube, akun Tentara Nasional Indonesia mengunggah video unik tentang penampilan salah seorang tentara menyanyikan lagu She's Gone, milik band Steelheart. Suaranya bisa dibilang mengagumkan. Prajurit itu mampu mengejar lengkingan vokalis aslinya, Miljenko Matijevic.

Lagu She's Gone sangat ikonik bagi penggemar rock karena Matijevic mendemonstrasikan suaranya yang super tinggi di reff lagu yang dirilis 1990-an itu.

Akun Tentara Nasional Indonesia itu menulis bahwa prajurit yang sedang beraksi itu merupakan anggota dari TNI Linud 700 Raider Kodam VII Wirabuana. Namun tidak dijelaskan identitas detilnya. Video ini diunggah 29 Juli 2015.

Yang jelas, para perajurit yang menyaksikan aksi sang vokalis, cukup terhibur. Meski beberapa terlihat bergoyang ala dangdut, mereka terlihat senang mendengar lagu rock dalam konser rekannya itu. Bahkan para penonton berbaret tersebut terkagum-kagum saat suara sang vokalis terdengar melengking menyanyikan She's Gone.


Penasaran melihat aksinya, Berikut videonya.



 
(FIT)


Video /