Icardi Angkat Istri jadi Agen Sepak Bola

Kautsar Halim    •    06 Oktober 2015 06:02 WIB
soccertainmentliga italia
Icardi Angkat Istri jadi Agen Sepak Bola
Keputusan ini cukup mengejutkan karena Moreno merupakan agen yang memiliki kontrak kerja jangka panjang. Ditambah lagi, ia juga sudah bekerja selama 10 tahun untuk Icardi. (AP Photo/Luca Bruno)

Metrotvnews.com, Milan: Kapten Inter Milan Mauro Icardi kembali membuat sensasi dalam kancah sepak bola Italia. Ia dikabarkan telah memecat agennya, Abian Moreno, dan menggantikan tugas itu kepada istrinya yang berprofesi sebagai model, Wanda Nara.

Keputusan ini cukup mengejutkan karena Moreno merupakan agen yang memiliki kontrak kerja jangka panjang. Ditambah lagi, ia juga sudah bekerja selama 10 tahun untuk Icardi.

Sejauh ini, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Icardi maupun Nara terkait pemecatan Moreno. Namun, rumor itu sudah merebak di media setempat sambil menggunakan salah satu sumber terpercaya di Twitter.

Icardi dan Nara memang dikenal sebagai pasangan yang rentan dengan kontroversi. Pernikahan mereka itu sendiri terjadi setelah Nara bercerai dengan rekan senegara Icardi, Maxi Lopez.

Meski begitu, kabar miring ini nampaknya tidak terlalu mengganggu prestasi Icardi. Ia masih merupakan salah satu striker penting di Inter karena sudah menyumbang dua gol dari enam kali bertanding di Serie-A. (bleacherreport.com)








 


(KAU)


Video /