Cerita Ridwan Kamil Menjadi Pemeran Figuran

Anindya Legia Putri    •    06 Oktober 2015 09:08 WIB
ridwan kamil
Cerita Ridwan Kamil Menjadi Pemeran Figuran
Ridwan Kamil (Foto:MI/Ramdani)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ada yang istimewa pada film komedi The Wedding & Bebek Betutu. Wali Kota Bandung Ridwan Kamil tampil sebagai cameo.

Rupanya, keikutsertaan Ridwan pada film ini terjadi secara kebetulan.

"Saat lagi syuting di Bandung, kami tidak sengaja bertemu Ridwan Kamil. Waktu itu, dia lagi makan bubur sambil mengobrol dengan masyarakat sekitar. Nah, terus saya samperin. Beliau tanya, 'Sedang mengerjakan apa?'. Saya bilang, 'Film.' Lalu Pak Ridwan bertanya, apakah ada yang bisa dia bantu," papar Tora saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/10/2015).

Spontan Tora langsung mengajak pria yang akrab disapa Kang Emil itu berperan figuran. Tak diduga, Kang Emil menyanggupi.

"Tapi saya menyesal meminta dia jadi cameo. Kenapa waktu itu, saya enggak minta dana saja ya ke beliau," ujar Tora, bercanda.

Dalam film The Wedding & Bebek Betutu, Kang Emil hanya tampil di satu scene. Sebab, saat syuting pria berusia 44 tahun itu cuma memiliki waktu selama sekitar satu jam saja.

Walau hanya muncul di satu scene, guyonan yang dilontarkan suami Atalia Praratya itu lumayan mengocok perut penonton. Aktingnya pun natural.


(ROS)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

8 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /