Komentar Begovic tentang Catatan Negatif Chelsea

Kautsar Halim    •    06 Oktober 2015 09:18 WIB
liga inggrischelsea
Komentar Begovic tentang Catatan Negatif Chelsea
Kiper Chelsea, Asmir Begovic. (AFP PHOTO / GLYN KIRK)

Metrotvnews.com, London: Kondisi keterpurukan Chelsea saat ini membuat salah satu kiper mereka, Asmir Begovic, angkat bicara. Ia yakin timnya bisa keluar dari masa sulit ini jika mampu memenangkan laga Liga Primer Inggris selanjutnya.

Chelsea yang merupakan juara bertahan musim lalu harus terima terdampar ke urutan ke-16 pada klasemen sementara karena baru mengumpulkan delapan poin. Mereka baru meraih dua kemenangan setelah melakoni delapan pertandingan Liga Primer Inggris.

"Bukan kebiasaan klub dan tim ini (Chelsea) yang harus berada di masa sulit seperti ini. Sangat penting bagi kami untuk tetap berpikir positif. Kami tahu masih bisa menjadi tim yang bagus dan kami juga tahu masih bisa menjadi lebih baik. Namun, hal pertama yang harus kami lakukan untuk saat ini dan kedepannya adalah memenangkan laga selanjutnya," ujar Begovic.

Selanjutnya, di pekan kesembilan Liga Primer Inggris, Sabtu 17 Oktober, The Blues sudah dijadwalkan untuk menjamu Aston Villa. Laga ini wajib dimanfaatkan dengan baik bagi Chelsea karena Villa tengah terpuruk di zona degradasi atau tengah berada di urutan ke-18. (sportmole)

 


(KAU)

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya
Jelang Tottenham vs Juventus

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya

12 hours Ago

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, menegaskan tidak akan merayakan jika dia mencetak…

BERITA LAINNYA
Video /