Ayah Korban Acuh Tak Acuh Saat PNF Menghilang

Wanda Indana    •    06 Oktober 2015 11:39 WIB
mayat bocah dalam kardus
Ayah Korban Acuh Tak Acuh Saat PNF Menghilang
Penemuan mayat PNF (istimewa)

Metrotvnews.com, Jakarta: Asep Saipullah, 36, ayah PNF, 9, korban pembunuhan yang ditemukan terbungkus kardus di Kalideres acuh tak acuh saat mendapat anak perempuannya hilang. Dia enggan mencari PNF dengan alasan sedang menerima tamu.

"Sempat nolak, saya SMS (Short Massage Service) enggak dibalas (Asep). Saya telepon lagi, 'Lu sayang anak apa sayang sama orang lain?'. Terus dia bilang masih layani tamu," kata Aher, 43, tetangga korban kepada Metrotvnews.com, Selasa (6/10/2015).

Aher mengungkapkan, kedua orang tua PNF sudah bercerai sejak 2011. Sejak itu, korban kurang mendapat perhatian dari Saipul, ayahnya. Kini Saipul tinggal di RT/RW 05/07 di kampung yang sama dengan keluarganya yang lama.

"Keluarga korban memang enggak harmonis. Dia (Saipul) tinggal sama bini muda," kata Aher.

Pihak Rumah Sakit Polri telah mengautopsi jasad PNF. Hasilnya, ada bekas pukulan benda tumpul di leher. Selain itu, ada ceceran sperma pelaku pada bagian lubang pelepas dan alat kelamin korban.

Mayat PNF ditemukan dalam kondisi mengenaskan dalam kardus di Kampung Belakang Jalan Sahabat RT06/05 Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, pada Jumat 2 Oktober sekitar pukul 22.30 WIB.

Bocah kelas 2 SD itu didapati mengeluarkan darah pada bagian kemaluan dan mulut. Tangan dan kaki PNF juga diikat lakban warna coklat tanpa mengenakan pakaian. Badan PNF juga dalam posisi ditekuk.

 


(TII)

Infografik: Adu Tajam Ronaldo vs Kane

Infografik: Adu Tajam Ronaldo vs Kane

1 hour Ago

Ronaldo dan Kane sama-sama mencetak 43 gol sepanjang 2017. Siapakah yang lebih tajam di antara …

BERITA LAINNYA
Video /