Nasri: Walaupun Ayah Saya Jadi Pelatih Prancis, Saya Tidak Mau Gabung Timnas!

Alfa Mandalika    •    06 Oktober 2015 12:36 WIB
timnas prancis
Nasri: Walaupun Ayah Saya Jadi Pelatih Prancis, Saya Tidak Mau Gabung Timnas!
Samir Nasri. (Foto: AFP/ Paul Ellis)

Metrotvnews.com, Manchester: Rasa kecewa Samir Nasri terhadap Timnas Prancis sudah kadung mendarah daging. Hal itu bisa terlihat dari sikap Nasri yang tidak mau membela Les Bleus.

Gelandang Manchester City itu juga merasa bahagia meski tidak memperkuat timnas. Terakhir kali Nasri membela timnas pada medio 2013.

Meski bermain impresif dan membantu City meraih titel juara Liga Primer Inggris 2013 -- 2014, eks pemain Marseille dan Arsenal tidak masuk seleksi untuk Piala Dunia 2014.

Selain itu, Nasri juga memiliki hubungan yang kurang baik dengan Federasi Sepak Bola Prancis pada 2010 dan 2012.

"Walaupun ayah saya menjadi pelatih (timnas Prancis), saya tidak akan kembali ke timnas. Saya sudah kecewa dengan gagal tampil di Piala Dunia," kata Nasri.

"Setelah 2012 saya ingin mundur dari timnas, tetapi ayah saya mengingatkan saya harus bermain di Piala Dunia. Saya mencoba untuk selalu tampil baik. Saya juga memiliki musim yang hebat dengan klub sebelum Piala Dunia 2014. Saya juga punya statistik sangat baik. Namun, itu tidak cukup," sambung Nasri.

Nasri juga merasa bahwa dirinya tidak sempurna. Selain itu, ia menyindir pelatih Prancis Didier Deschamps yang diklaim memiliki ego yang tinggi.

"Saya tidak sempurna. Saya memiliki kesalahan, tetapi ketika Anda merasa pelatih yang hebat, seharusnya Anda bisa mengelola ego Anda," ungkap Nasri. (Soccerway)


(ACF)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /