Ubisoft Tunda Perilisan Trackmania Turbo Hingga Tahun Depan

Riandanu Madi Utomo    •    06 Oktober 2015 16:41 WIB
games
Ubisoft Tunda Perilisan Trackmania Turbo Hingga Tahun Depan
Perilisan Trackmania Turbo ditunda hingga tahun depan

Metrotvnews.com: Game arcade-racing Trackmania Turbo resmi ditunda perilisannya hingga awal tahun 2016 mendatang. Hal tersebut diumumkan langsung oleh Ubisoft di blog resminya. Sebelumnya, Trackmania Turbo akan dirilis pada bulan November atau Desember namun ubisoft menunda perilisannya dengan alasan game tersebut masih perlu dikembangkan lebih lanjut.

Beberapa bagian yang menurut Ubisoft perlu dikembangkan lagi adalah bagian antarmuka dan mode campaign. Selain itu, Ubisoft juga akan memberikan fitur baru pada mode multiplayer karena menurut mereka, mode multiplayer adalah bagian utama Trackmania yang disukai oleh para pemainnya. Selebihnya, Ubisoft juga akan memastikan bahwa game ini akan berjalan dengan lancar tanpa bug.

Ubisoft juga dikabarkan tengah mengembangkan sistem pembuatan trek baru untuk para pemain Trackmania Turbo. Sistem tersebut menjanjikan gaya permainan yang lebih seru dan menantang dari sebelumnya.

Trackmania merupakan sebuah game arcade-racing  yang mengajak pemain saling berkompetisi dalam balapan dan membuat trek balap segila mungkin. Trackmania pertama kali dirilis pada tahun 2003 dan terus mendulang keberhasilan sampai sekarang. (PC GAMER)




(ABE)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 hour Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /