Kegiatan Otomotif

BMW Hadir di German-Indonesian Science & Technology Exhibition

Ekawan Raharja    •    07 Oktober 2015 08:43 WIB
bmw
BMW Hadir di German-Indonesian Science & Technology Exhibition
BMW ikut serta di German-Indonesian Science & Technology Exhibition. BMW

Metrotvnews.com, Jakarta: BMW Group Indonesia ikut serta di acara German-Indonesian Science & Technology Exhibition. Acara ini merupakan pameran inovasi terkini dan kerjasama antara Jerman dan Indonesia.

Mengusung tema Fostering Ideas, ajang antar dua negara tersebut menampilkan ikhtisar kerjasama Jerman-Indonesia dan para pemain penting dalam ilmu pengetahuan. Pada kesempatan kali ini, brand otomotif asal Jerman tersebut menampilkan BMW seri 3 terbaru.

“BMW percaya bahwa ide cemerlang muncul dari akal yang brilian. Namun, orang-orang dengan pikiran yang paling hebat pun membutuhkan dukungan agar mereka dapat menciptakan karya terbaik. BMW mendapatkan kesempatan berharga untuk memperkenalkan lebih dalam teknologi terkini BMW melalui kendaraan kami yang menjadi favorit pelanggan, BMW Seri 3 terbaru,” ujar Karen Lim, President Director of BMW Group Indonesia, seperti diberitakan melalui pres rilis yang masuk ke meja redaksi.

Pada hari peresmian yang berlangsung pada Senin lalu, pengunjung mendapatkan kesempatan untuk merasakan kenikmatan berkendara khas BMW Seri 3 terbaru. Hal ini juga berkaitan dengan ikon bersejarah BMW selama 40 tahun berkiprah di dunia otomotif.

BMW 340i terbaru mengusung mesin 3.000 cc yang sanggup hasilkan tenaga 326 daya kuda dan torsi 450 Nm. Mobil ini memiliki akselerasi 0-100 kilometer per jam (kpj) dalam tempo 5,1 detik, dengan Kecepatan maksimumnya 250 kpj.

“Dengan optimalisasi performa yang sangat efisien, berbasis teknologi TwinPower Turbo dari BMW yang diakui sebagai pelopor dunia, mesin baru pada BMW Seri 3 terbaru sekali lagi menjadi pemimpin di segmennya dalam hal performa dan efisiensi bahan bakar. Masih ada beberapa varian mesin berbahan bakar bensin dan diesel dari BMW Seri 3 terbaru yang akan diluncurkandalam waktu dekat,” tutup Karen.

German-Indonesian Science & Technology Exhibition sendiri terbuka untuk umum mulai dari 5-15 Oktober. Para pengunjung bisa mengunjunginya di Ruang Eksibisi Museum Nasional, Jakarta Pusat, mulai pukul 08.30 - 17.00 WIB.


(UDA)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

10 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /