Nurwiyano Hendak Temui Risma Bahas Proyek Pemkot Surabaya

Amaluddin    •    06 Oktober 2015 17:14 WIB
pembangunanpilkada serentak
Nurwiyano Hendak Temui Risma Bahas Proyek Pemkot Surabaya
Foto: Pj Wali Kota Surabaya, Nurwiyatno usai dilantik/MTVN_Amaluddin

Metrotvnews.com, Surabaya: Penjabat sementara (Pj) Wali Kota Surabaya Nurwiyatno berencana menemui Tri Rismaharini dalam waktu dekat. Ia hendak konsultasi dan meminta pertimbangan terkait mega proyek yang disusun mantan Wali Kota Surabaya itu selama lima tahun terakhir.

"Tugas seorang Pj kan hanya melanjutkan program-program saja. Maka itu, saya akan menemui bu Risma untuk berdiskusi perihal program-program beliau untuk 2016," kata Nurwiyatno, di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (6/10/2015).

Sayangnya, hingga saat ini Nurwiyatno belum bisa bertemu dengan calon Wali Kota Surabaya, itu. Menurut dia, Risma sibuk dengan persiapan Pilkada serentak pada 2015.

"Mungkin beliau (Risma) masih sibuk Pilkada. Tetapi saya akan terus berusaha untuk bertemu dengan beliau karena ini penting," kata dia.

Namun Nurwiyatno tak merinci program apa saja yang sudah disusun Risma untuk 2016. Dia mengaku akan berdiskusi dengan Risma guna memilih program yang penting untuk dikerjakan.

"Tetapi kalau sekiranya tidak begitu penting, saya pertimbangkan lagi. Kalau programnya bermanfaat, ya kita dukung bahkan harus disosialisasikan. Saya ingin Pemerintah Kota Surabaya selalu kondusif dan tenteram," kata dia.

 


(TTD)


Komentar Pelatih Arema Soal Belum Dimainkannya Dedik dan Bagas di Piala AFF
Piala AFF 2018

Komentar Pelatih Arema Soal Belum Dimainkannya Dedik dan Bagas di Piala AFF

32 minutes Ago

Dedik dan Bagas belum dipercaya tampil dalam dua laga awal yang dimainkan Timnas Indonesia di P…

BERITA LAINNYA
Video /