Aplikasi Blokir Iklan Been Choice Hadir di iTunes

Lufthi Anggraeni    •    07 Oktober 2015 11:48 WIB
apple
Aplikasi Blokir Iklan Been Choice Hadir di iTunes
Apple menyetujui kehadiran aplikasi blokir iklan Been CHoice masuk iTunes App Store.

Metrotvnews.com: Apple dilaporkan menyetujui aplikasi baru, dikenal dengan nama Been Choice, masuk ke dalam toko aplikasinya, iTunes App Store. Aplikasi ini diklaim dapat memblokir iklan tidak hanya pada aplikasi mobile, juga pada aplikasi mobile bawaan, termasuk Facebook dan aplikasi News milik Apple.

Been Choice menawarkan kombinasi pemblok konten untuk Safari dan layanan VPN. Pada layanan VPN, aplikasi ini juga memungkinkan pengguna menyaring lalu lintas iklan menggunakan paket inspeksi.

Apple belum memberikan komentar resmi terkait masalah ini. Ia dinilai berbahaya karena menyembunyikan operasi survei berbayar di balik aplikasi yang mempromosikan privasi data.

Been Choice adalah aplikasi yang diciptakan Dave Yoon dan Sang Shing, telah bekerja sama dengan McKinsey & Co. selama lebih dari delapan tahun.

Yoon menjelaskan, Been Choice menawarkan hadiah untuk pengguna aplikasi ini. Pengguna yang menyetujui untuk berbagi data terkait sifat mereka dengan pengiklan, penerbit dan pengembang aplikasi akan mendapatkan hadiah yang diberikan dalam bentuk uang via PayPal.


(ABE)

Bakal Bereuni dengan Juventus, Begini Perasaan Llorente
Tottenham Hotspur 2017--2018

Bakal Bereuni dengan Juventus, Begini Perasaan Llorente

1 hour Ago

Babak 16-besar Liga Champions 2017 -- 2018 akan terasa istimewa bagi striker Tottenham Hotspur …

BERITA LAINNYA
Video /