Ini Pemain Dortmund yang Akan Diboyong Klopp jika Jadi Melatih Liverpool

Achmad Firdaus    •    07 Oktober 2015 12:10 WIB
Ini Pemain Dortmund yang Akan Diboyong Klopp jika Jadi Melatih Liverpool
Neven Subotic dan Juergen Klopp saat masih sama-sama di Liverpool (Foto: http://mediadb.kicker.de/)

Metrotvnews.com, Liverpool: Isu terkait bergabungnya Juergen Klopp ke Liverpool kian berembus kencang. Konon kabarnya, dalam tiga hari ke depan, pelatih asal Jerman itu akan resmi bertugas sebagai nakhoda baru The Reds.

Klopp disebut-sebut akan resmi menggantikan posisi Brendan Rodgers pada Jumat 8 Oktober mendatang. Sejumlah media Inggris bahkan sudah mengklaim jika mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut mendapat kontrak berdurasi tiga tahun di Anfield.

Seperti yang biasa terjadi, jika ada pelatih baru yang datang, pasti akan ada isu pemain baru yang datang. Dalam hal ini, siapakah pemain yang akan diboyong Klopp ke Anfield?

Tak jauh-jauh. Klopp santer diisukan bakal mengajak pemain Dortmund untuk bereuni dengannya. Salah satu yang isunya akan jadi rekrutan pertama Klopp pada bursa transfer Januari nanti adalah Neven Subotic.

Bek asal Serbia ini, dalam beberapa kesempatan cukup vokal melontarkan kecintaannya pada Liga Primer, hasratnya untuk berkompetisi Inggris.

Kebetulan, saat ini Liverpool juga tengah membutuhkan sosok bek tengah tangguh untuk berduet dengan Mamadou Sakho atau Martin Skrtel di jantung pertahanan.

Selain Subotic, ada beberapa pemain Dortmund lain yang digosipkan siap mengikuti jejak Klopp. Mereka adalah Marco Reus, Mats Hummels, dan Ilkay Guendogan yang dikenal memiliki hubungan yang cukup dekat dengan pelatih yang menyukasi musik metal ini. (Soccerlens)
(ACF)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

4 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /