Zurich Insurance Indonesia Luncurkan Produk untuk UKM

Gervin Nathaniel Purba    •    07 Oktober 2015 15:29 WIB
zurich insurance indonesia
Zurich Insurance Indonesia Luncurkan Produk untuk UKM
Presiden Direktur Zurich Insurance Indonesia Philippe Danielski (kiri) (Foto: Dok ZURICH)

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Zurich Insurance Indonesia meluncurkan produk asuransi bernama Zurich Business Guard. Peluncuran produk ini untuk memenuhi kebutuhan akan perlindungan asuransi yang semakin bertambah kompleks dan terus mengalami pertumbuhan bagi para pemilik Usaha Kecil Menengah (UKM).

Direktur Zurich Insurance Indonesia Philippe Danielski mengatakan tujuan dari peluncuran Zurich Business Guard ini untuk memberikan solusi perlindungan bagi pelaku UKM secara komprehensif. Diyakini produk ini dapat mudah dipahami dengan premi yang terjangkau.

"Zurich Business Guard dapat memberikan solusi perlindungan yang komprehensif dalam format sederhana, mudah dipahami, dan dengan premi yang terjangkau. Namun, tetap menghadirkan sejumlah pilihan bagi konsumen," ujar Philippe, saat ditemui di Tugu Kunskring Paleis, Jakarta, Rabu (7/10/2015).

Dirinya menjelaskan Zurich Business Guard ini dirancang untuk memberikan perlindungan terhadap aset-aset bisnis dari berbagi kejadian yang tidak diharapkan, seperti kebakaran, bencana alam, banjir, pencurian, dan sebagainya.

"Namun tidak sampai di situ saja, perlindungan Zurich Business Guard juga diperluas dengan perlindungan terhadap tanggung jawab hukum dan berbagai manfaat tambahan lainnya sehingga para pemilik UKM mendapatkan ketenangan," ungkap Philippe.

Adapun berbagai manfaat inovatif tambahan di antaranya adalah manfaat kelangsungan usaha dan akomodasi tinggal sementara yang diberikan dalam berbagai bentuk. "Bentuk santunan harian, penurunan mutu, kerusakan mesin, uang dalam brankas maupun dalam pengiriman, dan berbagai manfaat lainnya," jelasnya.

Dengan tiga jenis jaminan dan hingga 61 jenis total manfaat perluasan, Zurich Indonesia yakin produk barunya ini akan melengkapi portofolio perusahaan dalam memberikan perlindungan bagi Indonesia.


(ABD)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

10 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /