Johnny Marr Tolak Permintaan Tiket Gratis David Cameron

Putu Radar Bahurekso    •    07 Oktober 2015 18:21 WIB
johnny marr
Johnny Marr Tolak Permintaan Tiket Gratis David Cameron
Johnny Marr (Foto:Billboard)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Manajemen artis yang menaungi gitaris Johnny Marr mengumumkan bahwa mereka baru saja menolak permintaan tiket gratis yang diajukan Perdana Menteri Inggris, David Cameron.

Dikutip NME, Rabu (7/10/2015), Trust Management mengumumkan penolakan permintaan tiket gratis tersebut melalui akun twitter @TrustMgmt.

"Baru saja menerima permintaan tamu undangan dari seorang pejabat TINGGI yang sedang berada di Manchester minggu ini!!! #ditolak ," kicau Trust Management.
 


Johnny Marr sedang melakukan konser tur di Inggris. Dijadwalkan mantan gitaris band The Smith ini tampil di Manchester pada Rabu, 7 Oktober, dan Kamis, 8 Oktober.

Pada hari yang sama di Manchester sedang berlangsung konferensi Partai Konservatif, 7 Oktober.

Johnny Marr akan merilis album live solo Adrenaline Baby pada Jumat, 9 Oktober. Album live tersebut berisi 17 lagu yang diambil dari konser live Johnny selama tiga tahun terakhir.

"Saya ingin menangkap suasana dan perasaan dari beberapa tur terakhir yang saya lakukan. Ini merupakan waktu yang spesial dan album ini adalah sebuah dokumen untuk para fan, dan untuk orang-orang yang belum sempat melihat pertunjukan saya, dan ingin tahu seperti apa pertunjukan saya. Saya senang rekaman live ketika lagunya enak didengar. Dan hasilnya pun memuaskan," tutur Johnny.
(ROS)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

6 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /