Sadis, Ayah Tenggelamkan Anak dengan Mengikatkan Batu

Batur Parisi    •    07 Oktober 2015 20:47 WIB
kasus pembunuhan
Sadis, Ayah Tenggelamkan Anak dengan Mengikatkan Batu
Masrial di Mapolres Cilegon, Rabu (7/10/2015). Foto: MTVN/Batur

Metrotvnews.com, Cilegon: Masrial, tega membunuh anaknya sendiri, Ferrdy, 16, di Cilegon, Banten. Pembunuhan dilakukan dengan cara mengikat badan anaknya dengan batu yang dimasukkan ke karung, kemudian ditenggelamkan ke sungai.

Ditemui di Mapolres Cilegon, Masrial mengaku membunuh anaknya karena keterbelakangan mental. "Saya sudah capek bolak-balik ganti barang orang karena rumah mereka dilempar anak saya saat dia lewat. Kemarin baru mengganti kaca mobil orang yang pecah," ujar Masrial, warga Kelurahan Karang Asem, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Banten, ditemui di Mapolres Cilegon, Rabu (7/10/2015).

Masrial memasukkan batu ke dalam karung dan mengikatkannya ke tubuh Ferrdy. Anak itu kemudian didorong ke sungai. "Saya berangkat menggunakan motor pada malam hari. Saya antar ke sungai. Ketika sampai jembatan saya ikat dan langsung saya ceburin ke sungai. Saat didorong ke sungai ia masih dalam kondisi hidup," kata dia.

Wakapolres Cilegon Kompol Trie Panungko mengatakan sudah mengamankan barang bukti berupa karung berisi batu dan satu unit sepeda motor. "Kita kenakan Pasal 338 dan 340 KUHP tentang pembunuhan berencana dengan ancaman kurungan penjara 20 tahun," ujarnya.


(UWA)


Komentar Pelatih Arema Soal Belum Dimainkannya Dedik dan Bagas di Piala AFF
Piala AFF 2018

Komentar Pelatih Arema Soal Belum Dimainkannya Dedik dan Bagas di Piala AFF

36 minutes Ago

Dedik dan Bagas belum dipercaya tampil dalam dua laga awal yang dimainkan Timnas Indonesia di P…

BERITA LAINNYA
Video /