Polisi Ciduk Pelaku Pemerkosa Siswi SMA di Tanggerang

Damar Iradat    •    07 Oktober 2015 23:58 WIB
perkosaan
Polisi Ciduk Pelaku Pemerkosa Siswi SMA di Tanggerang
Ilustrasi pemerkosaan.

Metrotvnews.com, Tangerang: Polisi berhasil meringkus pelaku pemerkosaan seorang siswi SMA berusia 16 tahun di lapangan bola Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang. Lima pelaku tertangkap setelah tempat persembunyiannya diintai polisi.

"Petugas juga memburu pelaku lain yang berdasarkan pengakuan korban ada lima orang," kata Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Arman seperti dikutip dari Antara di Tangerang, Rabu.

Arman mengatakan, polisi sudah mengetahui identitas pelaku lain. Semula kasus ini diusut Polsek Pakuhaji, namun belakangan diambil alih Polresta Tangerang akibat keterbatasan personil. Arman mengatakan, empat pelaku lain masuk daftar pencarian orang (DPO) Polresta Tangerang.

Dalam aksinya, pelaku diketahui memberikan obat tidur ke dalam minuman korban. Setelah obat tidur bereaksi, pelaku pun mulai melakukan aksi bejatnya.

Warga pertama kali menemukan korban di sekitar lapangan bola dan langsung melaporkan kepada petugas Polsek Pakuhaji. Hingga saat ini korban masih trauma dan tidak mau berangkat sekolah. Korban memilih mengurung diri di rumah meski didatangi teman satu sekolah.

Orangtua korban berharap polisi segera mengungkap dan menangkap pelaku. Mereka juga berencana memindahkan anaknya untuk bersekolah ke tempat lain atau ke kampung halaman di Sumatera Selatan.

Polisi menjerat pelaku dengan pasal 81 dan 82 UU No.35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dan pasal 290 KUHP dengan hukuman maksimal 15 tahun penjara.


(DRI)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /