Tevez Berpeluang Kembali ke Pangkuan Juventus

Krisna Octavianus    •    08 Oktober 2015 00:13 WIB
juventus 2015--2016liga italia
Tevez Berpeluang Kembali ke Pangkuan Juventus
Carlos Tevez (Foto: AFP/ALEJANDRO PAGNI)

Metrotvnews.com, Buenos Aires: Beberapa laporan di Italia menyebut kalau Carlos Tevez akan kembali ke Juventus. Kabar itu menyeruak karena ia belum dibayar oleh Boca Juniors.

Mantan striker Manchester City itu meninggalkan I Bianconeri pada musim panas ini demi mewujudkan impian bermain untuk tim masa kecilnya lagi. Akan tetapi, langkah itu justru membuat dirinya tersiksa karena ada laporan bahwa ia belum digaji selama tiga bulan.

La Repubblica, Sportmediaset, Itasportpress, dan media Italia lainnya berspekulasi bahwa hal ini bisa membuka pintu kembalinya Tevez ke Juventus. Jika benar ini bisa menjadi angin segar bagi klub yang identik dengan warna hitam-putih tersebut.

Namun, Juventus dilaporkan bukan satu-satunya klub yang tertarik untuk mendapatkan jasa pemain asal Argentina tersebut. Pasalnya, Boca Juniors dikabarkan telah menerima sejumlah proposal untuk pemain yang pernah bermain di West Ham United itu.

Tevez bergabung dengan Juventus pada 2013 dari Manchester City. Dua musim bersama La Vecchia Signora ia berhasil mencetak 50 gol dari 96 pertandingan dan memperembahkan dua Scudetto. (Football Italia)


(ACF)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

3 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /