Rodgers Kandidat Pelatih Timnas Inggris?

Krisna Octavianus    •    08 Oktober 2015 01:21 WIB
timnas inggris
Rodgers Kandidat Pelatih Timnas Inggris?
Brendan Rodgers (Foto: AFP/NICOLAS TUCAT)

Metrotvnews.com, Inggris: Asosiasi Sepak bola Inggris (FA) dikabarkan memasukkan nama Brendan Rodgers sebagai calon pengganti Roy Hodgson untuk posisi pelatih tim nasional Inggris. Nama terakhir dilaporkan tak akan melanjutkan tugasnya setelah Piala Eropa 2016.

Seperti diketahui, kesepakatan Hodgson dengan FA akan berakhir selepas Piala Eropa 2016. Hal itu membuat FA mulai mencari nama sebagai suksesor Hodgson.

FA menginginkan sosok pengganti Hodgson nantinya adalah pelatih berkebangsaan Inggris. Akan tetapi, jika tidak bisa, manajer yang masih berasal dari Britania Raya tetap masuk sebagai nominasi.

Santer diberitakan bahwa Brendan Rodgers yang baru saja dipecat Liverpool menjadi yang paling berpeluang untuk membesut The Three Lions. Selain pria asal Irlandia Utara itu, nama David Moyes yang berasa dari Skotlandia juga disebut-sebut masuk bidikan FA.

Jika benar kedua nama itu masuk sebagai nominasi, Rodgers menjadi paling berpeluang karena baru saja menganggur. Sementara itu, Moyes masih menjadi pelatih Real Sociedad. (The Telegraph)


(KRS)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

3 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /