Juventus Juara Liga Champions, Morata Janji Jalan Kaki Milan-Turin

Krisna Octavianus    •    08 Oktober 2015 02:14 WIB
liga championsjuventus 2015--2016
Juventus Juara Liga Champions, Morata Janji Jalan Kaki Milan-Turin
Alvaro Morata (Foto: AFP/GIUSEPPE CACACE)

Metrotvnews.com, Turin: Ada janji menarik dari penyerang Juventus Alvaro Morata andai timnya menjuarai Liga Champions musim ini. Ia memiliki nazar akan berjalan kaki kembali ke Turin jika I Bianconeri berhasil mengangkat piala di San Siro.

Final Liga Champions tahun ini akan digelar di Milan, tepatnya di Stadion San Siro. Ini akan menjadi keempat kalinya San Siro dipercaya menjadi tempat tarung partai puncak turnamen paling bergengsi di Eropa tersebut. Sebelumnya, San Siro pernah menggelar final pada edisi 1965, 1970, dan 2001.

Sadar San Siro masih di sekitaran Italia dan tak begitu jauh dari Turin, Morata memanfaatkannya untuk bernazar. Ia berjanji akan berjalan kaki kembali ke Turin jika Juventus bisa menjadi juara Liga Champions musim ini.

"Jika kami mencapai Final dan memenangi Liga Champions di San Siro, saya akan berjalan kaki ketika akan kembali ke Turin!" tegas Morata.


(Stadion San Siro. Foto: the guardian)

Juventus musim lalu berhasil melaju ke partai final Liga Champions. Akan tetapi, sayang mereka kalah di partai puncak dari Barcelona dengan skor 1-3.

Cukup menarik nazar dari Morata. Patut kita nantikan apakah Juventus akan melaju ke final Liga Champions tahun depan dan menjadi juara. (Football Italia)


(KRS)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /