Pameran Otomotif

Usai Debut di Pulau Jawa, Honda BR-V Prototype Sambangi Makassar

Ainto Harry Budiawan    •    09 Oktober 2015 09:29 WIB
pameran otomotif
Usai Debut di Pulau Jawa, Honda BR-V Prototype Sambangi Makassar
Honda BR-V Prototype jadi bintang booth Honda di POMA 2015. HPM

Metrotvnews.com, Makassar: PT. Honda Prospect Motor (HPM) rupanya tak ingin menyia-nyiakan promo produk mobil prototipe mereka yaitu BR-V. Usai menyambangi beberapa kota di wilayah di Pulau Jawa yang masih berjalan hingga saat ini, Honda  juga memamerkan BR-V di Pameran Otomotif Makassar (POMA) yang berlangsung 7 hingga 11 Oktober di Celebes Convention Center, Makassar, Sulawesi Selatan.

Di ajang ini, Honda menggunakan tema yang sama pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, yaitu “Endless Excitement for Everyone”.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, setelah World Premiere di Jakarta, Honda akan membawa Honda BR-V Prototype ke berbagai kota di Indonesia. Tujuannya tak lain agar lebih banyak konsumen yang melihat langsung kendaraan New Generation Crossover ini. 

"Pameran Otomotif Makassar merupakan ajang otomotif terbesar di Indonesia bagian timur, sehingga sangat sesuai untuk memulai debut Honda BR-V di ajang ini," ungkapnya.

Booth Honda dalam gelaran POMA berdiri dengan luas 495 meter persegi. Tema Honda juga terlihat melalui mobil-mobil yang ditampilkan kali ini. Bintang di booth Honda kali ini adalah Honda BR-V Prototype.


(UDA)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

3 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /