Nadia Mulya Beri Anak Warisan Tas Bermerek

Dwi Ayu Rochani    •    08 Oktober 2015 10:43 WIB
nadia mulya
Nadia Mulya Beri Anak Warisan Tas Bermerek
Nadia Mulya (Foto:Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)

Metrotvnews.com, Jakarta: Memiliki tas branded memberikan manfaat bagi Nadia Mulya. Selain dijadikan investasi, tas tersebut dapat diwariskan untuk dipakai anaknya kelak.

Tas yang jumlahnya tidak terlalu banyak itu, disebutkan Nadia, dibelinya selepas lulus kuliah. Hingga kini, kondisi tas tersebut masih baik dan harrganya mengalami peningkatan.

"Ketika aku baru lulus kuliah, kurs dolar masih 7 ribuan. Sempat dikomplain sama ibu, beli barang branded, tapi barang brandednya aku beli model klasik, yang ternyata sekarang aku lihat di toko harganya sudah cukup tinggi," tutur Nadia.

Nadia belum terbersit akan menjual koleksi tas branded miliknya. Dia malah terpikir akan memberikan kepada anak perempuannya.

"Aku pikirnya nanti bisa buat anak-anak. Saat anak sudah dewasa, bisa diturunkan ke anak," ucap Nadia di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (7/10/2015).

Bicara soal dandanan, presenter yang juga penulis buku ini menyukai gaya simple, tanpa tata rias wajah berlebihan.

"Seorang perempuan itu terlihat lebih muda ketika dandanannya enggak menor. Aku sih ingin kalau berbusana yang mencerminkan pribadi aku. Kuncinya, busana yang nyaman. Apalagi, aku suka warna-warna pastel," katanya.


(ROS)

Hasil Lengkap Liga Champions Hari Ini
Liga Champions 2017--2018

Hasil Lengkap Liga Champions Hari Ini

9 minutes Ago

Pertandingan lanjutan penyisihan grup Liga Champions musim ini kembali digelar, Rabu 22 Novembe…

BERITA LAINNYA
Video /