Lady Jek, Ojek Khusus Wanita Resmi Beroperasi

Ilham wibowo    •    08 Oktober 2015 11:19 WIB
lady jek
Lady Jek, Ojek Khusus Wanita Resmi Beroperasi
Brian, penggagas Lady Jek. Foto: MTVN/Ilham Wibowo

Metrotvnews.com, Jakarta: Transportasi umum roda dua berbasis aplikasi makin semarak. Lady Jek, ojek online khusus wanita resmi beroperasi hari ini.

Brian Mulyadi, penggagas Lady Jek, mengklaim Lady Jek pilihan terbaik bagi wanita baik sebagai pengemudi ojek maupun pengguna. Sementara ini, Lady Jek baru melayani di wilayah Jabodetabek.

"Kami yakin layanan ini sangat dinantikan oleh para wanita," kata Brian di Auditorium Conlave, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (8/10/2015)

Mengusung slogan ojek wanita untuk wanita, Lady Jek menghadirkan bikers wanita. Sopir Lady Jek bisa bekerja dengan waktu fleksibel tanpa harus mengabaikan peran di  rumah tangga.

Menurut Brian, ibu rumah tangga atau mahasiswi bisa menambah penghasilan dengan menjadi pengemudi Lady Jek "Kehadiran lady Jek dengan atributnya yang berwarna magenta identik dengan wanita," ujarnya.

Brian mengatakan, pihaknya ingin memberikan keamanan dan kenyamanan bagi kaum Hawa yang ingin menggunakan ojek. "Kami percaya kehadiran Lady Jek adalah solusi yang tepat bagi wanita," kata Brian.


(TRK)

Jamu Roma di Stadion Pembawa Sial, Atletico Berharap Keberuntungan
Jelang Atletico Madrid vs AS Roma

Jamu Roma di Stadion Pembawa Sial, Atletico Berharap Keberuntungan

56 minutes Ago

Atletico Madrid wajib memenangi laga lanjutan Liga Champions matchday kelima atas AS Roma di St…

BERITA LAINNYA
Video /