Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Piala Eropa 2016 Dini Hari Nanti

Achmad Firdaus    •    08 Oktober 2015 11:53 WIB
kualifikasi piala eropa 2016
Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Piala Eropa 2016 Dini Hari Nanti
Foto: Wikimedia

Metrotvnews.com, Jakarta: Laga lanjutan babak kualifikasi Piala Eropa 2016 bakal kembali dihelat sepanjang pekan ini. Jumat 9 Oktober dini hari nanti, akan ada sejumlah laga menarik dan tentunya sayang jika dilewatkan.

Laga Portugal kontra Denmark di Estadio AXA, Braga, memberikan garansi pertandingan menarik. Kedua tim sama-sama belum dipastikan lolos ke Prancis yang akan jadi tuan rumah Piala Eropa 2016.

Portugal yang saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup I dengan 15 poin, hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan diri lolos. Peluang untuk lolos sangat terbuka lantaran Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan masih menyisakan dua pertandingan (termasuk kontra Denmark).

Namun, hasrat Portugal untuk mengamankan tiket lolos dipastikan tidak akan mudah. Denmark yang saat ini posisinya terjepit, pastinya akan tampil habis-habisan demi mencuri poin penuh.

Tim Dinamit saat ini berada di posisi dua dengan koleksi 12 poin, atau unggul satu poin dari Albania. Namun, peluang mereka untuk lolos otomatis sangat tipis lantaran mereka hanya menyisakan satu laga, sedangkan Albania masih memiliki dua pertandingan. Jika finis di posisi tiga, maka Denmark harus berjuang di babak play-off.

Pertarungan sengit juga bakal tersaji di Grup D saat jawara Piala Dunia 2014, Jerman akan bertandang ke markas Republik Irlandia yang masih berpeluang untuk bertarung memperebutkan tiket lolos otomatis.

Jerman yang memuncaki klasemen sementara dengan 19 poin, hanya membutuhkan satu kemenangan untuk memastikan tiket lolos. Adapun, Republik Irlandia (15 poin) harus bersaing ketat dengan Polandia yang menempati posisi dua dengan keunggulan dua poin. Setiap tim di Grup D masih memiliki dua pertandingan sisa.

Selain dua pertandingan di atas, masih banyak laga-laga menarik di babak kualifikasi Piala Eropa 2016 yang akan digelar, Kamis malam hingga Jumat dini hari nanti.

Berikut jadwal lengkapnya:

Grup D 

23:00 WIB: Georgia vs Gibraltar
01:45 WIB: Republik Irlandia vs Jerman (LIVE: Indovision/Soccer Channel)
01:45 WIB: Skotlandia vs Polandia

Grup F
01:45 WIB: Hungaria vs Kepulauan Faroe
01:45 WIB: Irlandia Utara vs Yunani
01:45 WIB: Rumania vs Finlandia

Grup I
01:45 WIB: Albania vs Serbia
01:45 WIB: Portugal vs Denmark (LIVE: RCTI)

Laga Uji Coba:
01:15 WIB: Prancis vs Armenia (LIVE: GlobalTV)


(ACF)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

3 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /