Nadia Mulya: Lebih Mahal Merawat Kucing daripada Tas

Dwi Ayu Rochani    •    08 Oktober 2015 12:10 WIB
nadia mulyagaya
Nadia Mulya: Lebih Mahal Merawat Kucing daripada Tas
Nadia Mulya. (foto:MTVN/Dwi Ayu R.)

Metrotvnews.com, Jakarta: Model sekaligus presenter Nadia Mulya memiliki hobi baru yakni mengadopsi kucing dan anjing.  Nadia memang sempat memelihara kucing, tapi sayangnya kucing yang ia pelihara dulu sudah mati.

Nadia menceritakan kucing dan anjing yang ia adopsi didapatkan dari social media instagram. Dan semenjak memelihara kedua hewan itu,  ia dan anak-anaknya jadi merasa ada yang berbeda.

"Jadi beda yah Setelah punya peliharaan di rumah bawaannya pengen cepet-cepet pulang, main sama mereka dan awal mulanya mereka sempat kagok, tapi Alhamdulillah sama kita cepat terbuka," tutur wanita 35 tahun itu.

Bersyukur sang suami, Dastin Mirjaya Mudijana juga menyukai binatang, sehingga Nadia Mulya tak perlu bersusah payah meminta izin ke suami. 

"Suami juga senang binatang sih, awalnya emang kayak males gitu, Tapi pas sudah punya, dia juga yang setuju-setuju aja. Paling cuma kata suami 'duh, inget biaya sekolah mahal," katanya sembari tertawa.

Nadia Mulya juga memiliki hobi mengoleksi tas bermerek. Menurutnya, merawat kucing justru lebih mahal dibanding merawat koleksi tasnya.

"Lebih berat kucing kampung loh. Makanannya aja daging ayam gitu, dan enggak mau makanan kucing kaya yang di toko-toko. Memang jadi lebih mahal sih (merawat kucing)," jawabnya.



(LOV)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

1 day Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /