PKS Pilih Ahmad Heryawan Jadi Juru Kampanye Pilkada Serentak

Antara    •    08 Oktober 2015 12:14 WIB
pilkada serentak
PKS Pilih Ahmad Heryawan Jadi Juru Kampanye Pilkada Serentak
Foto: Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan/MI_Rommy Pujianto

Metrotvnews.com, Bandung: Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan akan menjadi juru kampanye pada Pilkada serentak 2015 di Jawa Barat. Hal ini disampaikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat Tate Qomarudin.

"Pak Aher, Insha Allah akan diupayakan menjadi jurkam pilkada serentak. Namun itu perlu dikomunikasikan terlebih dahulu karena beliau saat ini bertugas sebagai kepala daerah di Jabar," kata Tate Qomarudin di Bandung, Jawa Barat, Kamis (8/10/2015).

Qomarudin menuturkan selain orang nomor satu di Jawa Barat, sejumlah tokoh penting lainnya di PKS juga akan menjadi jurkam Pilkada serentak 2015.

"Tokoh di tingkat DPP PKS seperti Presiden PKS Pak Sohibul (M Sohubil Imam), kemudian dari jajaran Majelis Syuro PKS juga akan kami upayakan menjadi jurkam," ujar dia.

PKS juga menjalin komunikasi dan menguatkan koordinasi dengan seluruh pengurus dan semua kader PKS di Jawa Barat untuk memenangkan Pilkada Serentak 2015. Qomarudin mengatakan, pada Pilkada serentak 2015 di tujuh kabupaten/kota di Jawa Barat, partainya menargetkan akan memenangkan tiga wilayah.

"Maunya dari tujuh daerah di Jabar bisa menang semua, tapi yang kader PKS ikut serta dalam Pilkada Serentak Jabar ada tiga wilayah, yakni Depok, Kabupaten Sukabumi, dan Kabupaten Bandung. Kami optimis bisa meraih kemenangan di tiga wilayah itu," kata dia.

Pada Pilkada Kota Depok, PKS menempatkan kadernya sebagai calon wakil wali Kota Depok periode 2015-2020. "Kemudian di Kabupaten Sukabumi kami tempatkan kader untuk posisi calon bupati dan di Kabupaten Bandung untuk posisi wakil bupati," pungkas dia.

 


(TTD)

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

10 hours Ago

Timnas U-16 hanya membutuhkan hasil seri di laga terakhir penyisihan Grup G saat menghadapi Lao…

BERITA LAINNYA
Video /