Tingkat Adopsi Android Lollipop Meningkat

Ellavie Ichlasa Amalia    •    08 Oktober 2015 17:31 WIB
google
Tingkat Adopsi Android Lollipop Meningkat
Tingkat adopsi Android Lollipop terus meningkat.

Metrotvnews.com: Google telah kembali merilis jumlah distribusi pengguna dari setiap versi Android. Jika dibandingkan dengan data yang Google rilis bulan lalu, jumlah pengguna Lollipop meningkat sebesar 2,5 persen. Jika di bulan lalu data dari Google menunjukkan bahwa pengguna Lollipop mencapai angka 21 persen dari total pengguna Android, data bulan ini menunjukkan bahwa pengguna Lollipop meningkat menjadi 23,5 persen.

Sementara itu, Android Central melaporkan, pengguna KitKat justru menurun dari 39,2 persen menjadi 38,9 persen. Selain itu, pengguna Jelly Bean juga menurun dari 31,8 persen menjadi 30,2 persen.

Berdasarkan data yang Google berikan kali ini, pengguna Ice Cream Sandwich menurun dari 3, 7 persen menjadi 3, 4 persen. Gingerbread juga mengalami penurunan kecil dari 4,1 persen menjadi 3,8 persen. Hal ini menunjukkan bahwa tingkat adopsi Lollipop perlahan mulai meningkat. Meski, mengingat Google telah meluncurkan versi terbaru Android, Marshmallow, beberapa waktu lalu, muncul pertanyaan apakah tingkat adopsi Lollipop masih akan terus naik.
(ABE)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

12 hours Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /