Raisa Meriahkan Soulfest Asia 2015 di Malaysia

Rosa Anggreati    •    08 Oktober 2015 17:35 WIB
soulfest asia
Raisa Meriahkan Soulfest Asia 2015 di Malaysia
Raisa menjadi salah satu pengisi acara Soulfest Asia 2015 (Foto:Official)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah debutnya di Australia dan Selandia Baru tahun lalu, Soulfest tahun ini akan diselenggarakan di Malaysia.

Soulfest Asia 2015, demikian tajuk acara yang mengemas musik dengan genre soul, R&B dan hip-hop itu. Sejumlah musisi ternama dijadwalkan mengisi acara.

Mereka adalah Mary J. blige, Jhene Aiko, Talib Kwell, De La Soul, Joe Flizzow, Najwa, dan Raising The Bar. Soulfest Asia juga akan menampilkan rapper dari Singapura, Shigga Shay. Tak ketinggalan, penyanyi Indonesia yang tengah bersinar, Raisa, turut meramaikan acara tersebut.

"Kami benar-benar senang dapat membawa musisi hip-hop legendaris, soul, dan R&B ke Malaysia. Mengetahui bahwa Malaysia memiliki penggemar yang berkembang dari genre ini, maka bersama-sama dengan mitra kami di Soulfest International (Australia) kami senang menghadirkan acara ini," ujar Adib Khalid dari Soulnation Asia dalam keterangan pers yang diterima Metrotvnews.com.



Momen perdana Soulfest Asia 2015 akan diselenggarakan di dalam ruangan berpendingin, yakni di Mines International Exhibitions & Convention Centre, Kuala Lumpur, Malaysia, 17 Oktober, mulai pukul 03.00 sore waktu setempat.

"Tujuan kami menyelenggarakan Soulfest Asia adalah lebih dari sekadar festival musik. Acara ini tentang kemajuan masyarakat setempat secara keseluruhan, dan bukan hanya komunitas musik," jelas Leshanth Raja Singam dari Soulnation Asia.

Tiket mulai dijual pada Senin, 17 Agustus 2015, seharga RM 198 melalui www.airaisaredtix.com dan www.eventopia.co.

Yang spesial, bagi para remaja putri disediakan Paket Soul Sisters. Paket ini berupa beli empat tiket dengan membayar seharga tiga tiket saja.

"Paket Soul Sister dibuat untuk menunjukkan dukungan dari Women's Aid Organisation (WAO) Malaysia, sebuah organisasi non-profit yang dekat dengan hati kita," kata Singam.
(ROS)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

11 hours Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /