Polisi: PNF Mengalami Kekerasan Seksual Berulang Kali

Deny Irwanto    •    08 Oktober 2015 19:24 WIB
mayat bocah dalam kardus
Polisi: PNF Mengalami Kekerasan Seksual Berulang Kali
Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti.(Foto: Metrotvnews.com/Ilham Wibowo)

Metrotvnews.com, Jakarta: Jenazah PNF, 9, sudah diautopsi oleh tim kedokteran forensik Mabes Polri. Dari hasil laboratorium, diketahui PNF telah menjadi korban kekerasan seksual berkali-kali.

"Hasil dari keterangan kedokteran forensik terhadap tubuh korban (PNF) terindikasi kuat bahwa korban bukan sekali ini menjadi korban pelecehan, bahwa korban sudah lebih dari sekali ada dugaan kuat," kata Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti di Mapolda Metro Jaya, Kamis (8/10/2015).

Krishna menuturkan, kekerasan seksual terhadap PNF dilakukan berulang kali. Dikatakan Krishna antara pelaku dan PNF sudah saling kenal dan berada di lingkungan yang sama.

"Artinya apa? Korban dan pelaku saling kenal dan bukan orang jauh. Dan ini mengerucut penyelidikan lebih intensif lagi mencari siapa orang tersebut. Kami belum bisa mendapatkan nama, dan mohon pengertian karena ada info penyelidikan tidak bisa dibuka ke publik," ungkap Krishna.

PNF ditemukan tewas pada Jumat, 2 Oktober malam. Tubuhnya ditemukan berada di dalam kardus. Saat ditemukan, ada bekas luka di tubuh korban. Bahkan ada bekas cairan sperma di kemaluan dan lubang pelepas korban.


(MEL)

Hasil Lengkap Liga Champions Hari Ini
Liga Champions 2017--2018

Hasil Lengkap Liga Champions Hari Ini

21 minutes Ago

Pertandingan lanjutan penyisihan grup Liga Champions musim ini kembali digelar, Rabu 22 Novembe…

BERITA LAINNYA
Video /