Bos Garuda Terpilih Jadi Presiden IMA 2015-2017

Dian Ihsan Siregar    •    09 Oktober 2015 08:21 WIB
garuda indonesia
Bos Garuda Terpilih Jadi Presiden IMA 2015-2017
Dirut PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Arif Wibowo. (ANTARA FOTO/Andika Wahyu)

Metrotvnews.com, Jakarta: Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GGIA) Arif Wibowo terpilih menjadi Presiden Indonesia Marketing Association (IMA) periode 2015-2017 menggantikan Muhammad Awaluddin yang telah habis masa jabatannya dengan menjalankan semua tugas dengan baik.

‎Arif memiliki komitmen pengurus IMA untuk membantu negara dalam melakukan nation branding untuk menggelorakan kebanggaan nasional, meningkatkan daya saing bangsa, dan juga peningkatan kemampuan para SDM bidang pemasaran.

"Kita bertekad menjadikan IMA sebagai salah satu asosiasi marketing yang lebih maju dan dapat diandalkan untuk meningkatkan kemampuan para marketers Indonesia agar mampu bersaing di pasar regional dan internasional. Untuk itu, IMA akan melakukan program sertifikasi bagi para marketer Indonesia sebagai langkah awal membangun kemampuan standar marketing," kata Arif, ketika di‎temui dalam acara Welcoming Dinner-The First ASEAN Marketing Summit 2015, di Eighty8 Office Tower, Kasablanka, Jakarta, Kamis (8/10/2015) malam.

Arif bakal berjuang memperkuat peran IMA di Indonesia dan akan mempercepat terealisasinya sebanyak 60 kepengurusan IMA Chapter di kota-kota seluruh Indonesia selama dua tahun. Saat ini, IMA baru memiliki 18 chapter di Indonesia.

Sejalan dengan pemberlakuan Masyarakat Ekonomi ASEAN 2015, dia menegaskan, IMA bersama-sama dengan Pemerintah dan asosiasi lain akan terus berkomitmen meningkatkan kemampuan para marketers Indonesia melalui berbagai program dan inisiatif yang lebih baik dan konsisten sehingga mampu bersaing memenangkan pasar regional.

M. Arif Wibowo terpilih menjadi Presiden IMA periode 2015-2017 pada Musyawarah Nasional IMA ke-VII yang dilaksanakan di Jakarta ‎pada Agustus lalu. Sebagai Presiden IMA yang baru, Arif menambahkan, akan memberikan sumbangan pemikiran dan tenaga secara maksimal untuk membawa IMA lebih berperan dalam pembentukan karakter dan kemampuan para marketers Indonesia untuk lebih siap berkompetisi dan mampu memenangkan persaingan regional dan internasional.


(AHL)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /