Bantah Menganiaya, Anak Hamzah Haz Akui Sita HP Pembantu

Githa Farahdina    •    09 Oktober 2015 13:02 WIB
penganiayaan
Bantah Menganiaya, Anak Hamzah Haz Akui Sita HP Pembantu
Ivan Haz (kiri)----MTVN/Githa

Metrotvnews.com, Jakarta: Fanny Afriansyah alias Ivan Haz, anggota DPR dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang diduga menganiaya pembantu rumah tangga, Toipah, akhirnya muncul di DPR. Ia membantah dirinya menganiaya pembantu yang akrab dipanggil Ipah itu.

"Saya tidak melakukan apapun. Kalau sama istri, cekcok biasa kan namanya mengurus anak, tapi pemukulan tidak ada," kata Ivan di Ruang Fraksi PPP, Gedung Nusantara I Lantai 15, Kompleks Parlemen, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/10/2015).

Menantu terpidana korupsi Fuad Amin Imron itu menampik tudingan penganiayaan yang dilaporkan Topiah. Namun, dia mengaku menyita dompet dan ponsel Ipah. Sebab, Ipah disebut Ivan kabur-kaburan sejak awal bekerja.

"Betul (menyita). Ipah itu baru beberapa hari kerja, dia kabur, tiba-tiba kabur," kata Ivan.

Ivan pun berdalih, penyitaan itu buat keamanan. "Biar aman, saya sita dompet dan HP. Jadi kalau apapun nanti telepon melalui saya. Saya antisipasi saja. Nanti dia sms siapa kasih alamat saya dan lain-lain," tambahnya.

Ivan sebelumnya diadukan Topiah ke Polda Metro Jaya. Topiah melaporkan Ivan Haz dengan tuduhan tindak pidana kekerasan fisik dalam rumah tangga dengan Pasal 44 Undang-undang RI Nomor 23 Tahun 2004 tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga.
 


(TII)


Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?
Final Piala AFF 2018

Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?

19 hours Ago

Media Malaysia menurunkan tulisan tentang tingkah laku wartawan Vietnam selama Final Piala AFF …

BERITA LAINNYA
Video /