Gunakan eMoney, LadyJek Dukung Gerakan Nasional Non-Tunai

Ilham wibowo    •    09 Oktober 2015 13:53 WIB
lady jek
Gunakan eMoney, LadyJek Dukung Gerakan Nasional Non-Tunai
Pengemudi LadyJek mengoperasikan ponselnya saat peluncuran jasa ojek online khusus wanita LadyJek di Jakarta. (Foto: MI/Arya)

Metrotvnews.com, Jakarta: LadyJek menggunakan sistem pembayaran nontunai. Mereka ingin jadi pelopor angkutan roda dua yang mendukung program pemerintah dalam Gerakan Nasional Non-Tunai.
 
"Tarif LadyJek untuk enam kilometer pertama Rp25 ribu, tiap satu kilometer menambah Rp4 ribu. Saat ini kami berikan promo gratis enam kilometer pertama sampai akhir Oktober 2015," kata Brian saat berbincang dengan Metrotvnews.com, Jumat (9/10/2015)
 
Head of Communication Relation LadyJek Silvira Ananda menjelaskan, kehadiran LadyJek adalah kerja sama operator seluler dan salah satu bank swasta, termasuk pemberian asuransi untuk driver dan konsumen. Pembagian hasil di LadyJek, yaitu 85 persen untuk pengemudi dan 15 persen untuk perusahaan.
 
"Metode pembayaran bagi pengguna bisa menggunakan tiga cara, yaitu tunai, eCash dan XL tunai," jelasnya.
 
Sylvira menambahkan, system payment LadyJek mendukung program pemerintah dalam Gerakan Nasional Non-Tunai.  “Dengan system payment LadyJek ini, pengguna dapat bertransaksi pengambilan order dan pembayaran seketika di dalam aplikasi, kami juga ikut mendukung program pemerintah," ujarnya.


(FZN)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

1 day Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /