Nishikori dan Wawrinka Lolos ke Semifinal Japan Open

Kautsar Halim    •    09 Oktober 2015 16:54 WIB
tenis
Nishikori dan Wawrinka Lolos ke Semifinal Japan Open
Petenis Jepang Kei Nishikori. (AFP PHOTO / Toru YAMANAKA)

Metrotvnews.com, Tokyo: Petenis Jepang Kei Nishikori sukses melangkah ke semifinal turnamen Japan Open. Prestasi itu ia dapatkan setelah menaklukkan Marin Cilic pada perempat final, Jumat 9 Oktober, dengan skor 3-6, 7-5, dan 6-3.

Penampilan Nishikori terbilang apik meski harus menaklukkan lawannya dalam tiga set. Pasalnya, terdapat 23 pukulan aces yang berhasil ia lesakkan dalam laga ini. 

Cilic yang hanya berhasil merebut set pertama, sempat tampil habis-habisan pada set kedua untuk memenangkan langsung pertandingan. Namun, Nishikori tidak membiarkannya meraih poin dengan mudah sehingga ia pun kalah lewat tiebreak.

Sementara itu, pada pertandingan perempat final lainnya berhasil dimenangkan Stan Wawrinka setelah berhadapan dengan Austin Krajicek. Juara Prancis Open itu menutup perlawanan Austin dalam tempo 59 menit lewat skor, 6-3 dan 6-4.

Selanjutnya, Wawrinka sudah ditunggu Gilles Muller pada semifinal, Sabtu 9 Oktober. Sedangkan Nishikori, masih menanti pemenang antara Benoit Paire kontra Nick Kyrgios. (AP)


(KAU)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

4 hours Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /