MotoGP Jepang

Yamaha Sempat Ragu dengan kondisi Lorenzo

A. Firdaus    •    09 Oktober 2015 17:37 WIB
motogp
Yamaha Sempat Ragu dengan kondisi Lorenzo
Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo (foto: AFP PHOTO / KAZUHIRO NOGI)

Metrotvnews.com, Motegi: Perasaan terkejut bukan hanya dimiliki Jorge Lorenzo, tetapi juga Movistar Yamaha. Lorenzo ternyata berhasil menguasai seluruh sesi latihan MotoGP Jepang, Jumat 9 Oktober.

Lorenzo mampu menjadi yang tercepat di sesi latihan bebas pertama di Sirkuit Motegi. Lorenzo mampu mengungguli rekan satu tim Valentino Rossi dengan catatan waktu 1 menit 45.432 detik.

Dominasi Lorenzo berlanjut di sesi kedua, dengan mencatatkan waktu 1 menit 44.731 detik, pembalap asal Spanyol itu mengalahkan rekan kompatriotnya, Dani Pedrosa.

Catatan gemilang tersebut jelas mengejutkan. Sebab kondisi Lorenzo sedang dibalut cedera bahu kiri. Kondisi tersebut sempat diragukan oleh Manajer Tim Yamaha, Massimo Meregalli.

"Kami sempat tidak yakin kondisi Jorge Lorenzo hingga ia memulai Free Practice pertama, tapi dia cepat dan meyakinkan kami dengan kecepatannya tersebut," ucap Meregalli.

"Meskipun ia mengalami cedera bahu, ia tidak mengalami kesulitan mengatur kecepatan dan dia jelas menunjukkan kalau ia memiliki kecepatan yang baik dan kecepatan," terangnya. (Crash)


(ASM)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

1 day Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /