Point Blank National Championship Digelar di Jakarta

Riandanu Madi Utomo    •    09 Oktober 2015 20:48 WIB
games
Point Blank National Championship Digelar di Jakarta
Suasana turnamen PBNC 2015 (MTVN/DANU)

Metrotvnews.com, Jakarta: Acara Point Blank National Championship (PBNC) telah mencapai hari terakhirnya. Acara esport tahunan yang kali ini diselenggarakan di Lapangan Tenis Indoor Senayan, Jakarta, tersebut melibatkan 5000 tim dari seluruh penjuru Indonesia untuk bertempur dan mendapatkan gelar juara nasional sekaligus mendapat tiket ke turnamen Point Blank International Championship (PBIC).

Sejak Kamis (8/10/2015), serangkaian pertandingan menuju final PBNC 2015 telah digelar. Tim-tim dengan poin teratas berhak maju ke tahap 10 besar PBNC 2015. Sepuluh tim yang lolos meliputi ARD PRFS dari wilayah Medan 1, XORTE MYNS dari wilayah Malang, DPS EXOTICNICE dari wilayah Samarinda, WidowMaker dari wilayah Jakarta Utara, We Made Legend 186 dari wilayah Bandung 2, EPiC186 dari wilayah Bekasi, N1CS MARINE dari wilayah Surabaya 1, PHX VENOM 389 dari wilayah Manado, EXECREAM LGD UCOK dari wilayah Medan 2, dan GF7-MRNzL dari wilayah Jakarta Barat.

Sepuluh tim tersebut akan memperebutkan 2 posisi di babak final PBNC 2015. Para pemain akan bertarung untuk memperebutkan gelar juara Point Blank National Championship (PBNC) serta uang tunai Rp1 miliar sekaligus tiket menuju Point Blank International Championship (PBIC) 2015. Acara PBNC kali ini juga terlihat megah dengan adanya komentator, serta penonton yang jumlahnya cukup banyak. Selain itu, penonton juga dihibur oleh sajian musik yang dibawakan oleh J-Rocks.


(ABE)


Kiper Cardiff City Bicara Target Filipina kontra Timor Leste
Jelang Timor Leste vs Filipina

Kiper Cardiff City Bicara Target Filipina kontra Timor Leste

3 hours Ago

Di atas kertas, The Azkals diperkirakan mampu mengatasi perlawanan Timor Leste.…

BERITA LAINNYA
Video /