Turnamen Badminton NasDem Buka Jalan Pertandingan Tahunan

Githa Farahdina    •    09 Oktober 2015 21:41 WIB
nasdem
Turnamen Badminton NasDem Buka Jalan Pertandingan Tahunan
Ketua Panitia HUT Fraksi Partai NasDem Prananda Surya Paloh dan Koordinator Komunitas Bulu Tangkis DPR Arya Bima berfoto bersama peserta (Foto: MTVN-Githa Farahdina)

Metrotvnews.com, Jakarta: Koordinator Komunitas Bulu Tangkis DPR Arya Bima, sangat mengapresiasi turnamen bulu tangkis yang diadakan Fraksi NasDem pada peringatan ulang tahun pertamanya. Apa yang digelar NasDem bisa menjadi pembuka jalan dilaksanakannya turnamen serupa setiap tahun.

"NasDem merayakan HUT dengan turnamen bulu tangkis. Ini kehormatan bagi kami komunitas bulu tangkis DPR. Kami harap bisa dilaksanakan setiap tahun dengan varian dan hadiah yang semakin menarik," kata Arya dalam penutupan turnames di Badminton Hall DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (9/10/2015).

Namun, Arya mengimbau anggota Fraksi Partai NasDem bisa ikut menjadi bagian dari Komunitas Bulu Tangkis DPR. Sebab, acara semacam ini bisa menjadi ajang lobi.

"Ini tempat lobi yang baik dari semua persoalan. Biasanya di gedung ga cair di lapangan bisa cair," tambah Arya.

Sementara Ketua Panitia HUT Fraksi Partai NasDem Prananda Surya Paloh mengaku setuju dengan apa yang diungkap Arya. Ia juga berharap Fraksi Partai NasDem ke depan bisa menjadi lebih baik.

Soal Bulu Tangkis, Prananda berjanji akan menyajikan acara serupa dengan kemegahan berbeda.

"Ke depan kita akan bikin yang lebih megah lagi. Tapi mungkin formatnya kita ubah. Ke depan saya wacanakan anggota DPR semua main," tambahnya.

Melalui olahraga, sportivitas bisa tercapai. Segala perbedaan bisa diselesaikan. "Perbedaan di Senayan, perbedaan di luar disatukan dengan olahraga. Junjung tinggi sportivitas karena dari olahraga tercermin sifat manusia," pungkasnya.

Turnamen ini dimenangkan Tim DPR RI. Sementara Fraksi Partai NasDem memegang juara dua.


(ALB)


Prediksi Indonesia vs Timor Leste: Harusnya Menang Mudah
Piala AFF 2018

Prediksi Indonesia vs Timor Leste: Harusnya Menang Mudah

2 hours Ago

Kekalahan 1-0 atas Singapura pada laga pertama cukup menjadi pecut bagi Hansamu Yama cs untuk b…

BERITA LAINNYA
Video /