Jerat Tersangka Kasus PNF, Polda Cari 1 Alat Bukti Lagi

Lukman Diah Sari    •    09 Oktober 2015 22:44 WIB
mayat bocah dalam kardus
Jerat Tersangka Kasus PNF, Polda Cari 1 Alat Bukti Lagi
Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti----MTVN/Lukman

Metrotvnews.com, Jakarta: Kasus pembunuhan dan pencabulan terhadap PNF, 9, masih terus ditelisik. Penyidik baru saja menyelesaikan gelar perkara, usai melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi yang diduga tempat eksekusi bocah kelas dua SD itu.

Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti menegaskan, pihaknya saat ini sedang mengupayakan pencarian satu alat bukti lagi. untuk menyeret tersangka dalam kasus pembunuhan dan pencabulan ini.

"Atas saran Kapolda, kami harus mencukupi satu alat bukti lagi. Malam ini, sedang diupayakan," tegas Krishna di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (9/10/2015).

Krishna membeberkan, dirinya bersama penyidik usai melakukan gelar perkara. Masing-masing penyidik pun memaparkan, temuan mereka di lapangan. Pihaknya bakal bekerja keras, demi mengungkap kasus ini dengan segera.

"Malam ini kita kerja keras, lengkapi alat bukti. Insya allah malam ini bisa dicukupi. besok, kami ulang lagi gelar perkara," tegasnya.

Dia menegaskan, hingga kini pihaknya belum bisa membidik tersangka untuk kasus PNF meskipun telah ada kecenderungan terhadap satu orang yakni A yang merupakan tersangka kasus pencabulan rekan PNF, T, 15.

"Tersangka belum ada, untuk kasus PNF. Jika bukti telah ditemukan, besok akan dirapatkan dengan Kapolda," ujarnya.

lebih lanjut, Krishna menambahkan Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian yang akan menyampaikannya secara langsung pengungkapan kasus tersebut. Pihaknya kini sedang melengkapi BAP, dari kasus pencabulan dan pembunuhan bocah berumur 9 tahun itu.

"Nanti Kapolda yang akan menyampaikan langsung, besok. BAP pencabulan dan PNF belum cukup," tukasnya


(ALB)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /