Tangis Keluarga Pecah Saat Ambil Jenazah Kurir Sabu

Kuntoro Tayubi    •    10 Oktober 2015 11:51 WIB
narkoba
Tangis Keluarga Pecah Saat Ambil Jenazah Kurir Sabu
Ilustrasi. Foto: Antara

Metrotvnews.com, Brebes: Setelah disemayamkan selama dua malam di kamar mayat, jenazah Yansensius Barliano, 40, kurir sabu sabu seberat 20 kilogram yang tewas ditembak di Brebes, Jawa Tengah, akhirnya diambil pihak keluarga pada Jumat 9 Oktober malam, sekira pukul 22.00 WIB, jenazah dibawa ke Malang, Jawa Timur, untuk dimakamkan.

Pihak keluarga datang ke kamar mayat RSUD Kabupaten Brebes dengan diantar petugas dari BNN dan kepolisian. Marcelius, adik YB, langsung menangis saat melihat jenazah kakaknya beku terbungkus kain kafan.

“Jenazah dibawa ke Malang setelah pihak keluarga menyelesaikan administrasi di Polres Brebes dan RSUD. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di kampung halaman di Malang, siang ini,” kata Kasi pemberantasan dan Pencegahan Hukum Badan Narkotika Kabupaten Brebes, Yan Klaster Naibaho, saat dihubungi Metrotvnews.com, Sabtu (10/10/2015).

Sebelumnya, bersama tersangka Agus Salim atau AS, YB mengemudikan Pajero Sport membawa 20 kilogram sabu-sabu senilai Rp30 miliar dari Jakarta untuk dibawa ke Surabaya, Jawa Timur. YB tewas ditembak petugas BNN dalam penyergapan di depan sebuah minimarket di kawasan exit tol Pejagan Brebes.

Sementara tersangka lainnya yakni, AS, 41, warga Pasuruan, Jawa Timur, bersama barang bukti sabu dan mobil Pajero, terlebih dulu dibawa petugas BNN ke Jakarta.


(UWA)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

10 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /