Siang Ini, Pelaku Pembunuhan PNF Terungkap

Achmad Zulfikar Fazli    •    10 Oktober 2015 12:27 WIB
mayat bocah dalam kardus
Siang Ini, Pelaku Pembunuhan PNF Terungkap
Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti----MTVN/Lukman

Metrotvnews.com, Jakarta: Penyidik Polda Metro Jaya terus berupaya mengungkap kasus pembunuhan terhadap PNF dengan mengumpulkan bukti-bukti di lapangan. Siang ini, polisi akan membuka identitas pelaku pembunuhan terhadap bocah sembilan tahun yang ditemukan tewas terbungkus kardus di Kalideres, Jakarta Barat.

Direktur Reserse dan Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Krishna Murti, mengatakan polisi telah memegang identitas pelaku pembunuhan PNF setelah ditemukannya dua alat bukti yang cukup.

"Iya benar siang nanti (akan diungkap pelakunya). Kami sudah tangkap pelakunya," kata Krishna saat dikonfirmasi, Sabtu (10/10/2015).

Saat ini, Krishna belum dapat mengungkapkan nama pelaku pembunuhan PNF. Namun, dugaan telah mengarah kepada Agus Dermawan. Pasalnya, polisi terus menggali keterlibatan Agus dengan melakukan penyisiran ke bedeng tempat Agus tinggal untuk mencari bukti-buktinya.

Tak hanya itu, sebelumnya polisi juga telah mempunyai satu alat bukti yang mengarah kepada Agus. Setelah adanya kecocokan deoxyribonucleic acid (DNA) yang diduga milik Agus dengan sperma yang ada di tubuh PNF.

Jumat kemarin, penyidik Polda Metro Jaya juga telah menyisir bedeng Agus yang terletak tak jauh dari tempat tinggal PNF. Dalam penyisiran tersebut, polisi membawa sebuah batu tungku yang diduga ada kaitannya dengan kasus pembunuhan PNF tersebut.

Krishna menjelaskan, kedatangan polisi dalam rangka mengumpulkan petunjuk dan barang bukti baru yang dibutuhkan. "Malam ini kami mengumpulkan barang bukti petunjuk yang dibutuhkan sesuai arahan Kapolda," kata dia, Sabtu dini hari.


(TII)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

4 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /