Muswil PKS Jabar Agendakan Pemenangan Pilkada

Jaenal Mutakin    •    10 Oktober 2015 12:33 WIB
pilkada serentak
Muswil PKS Jabar Agendakan Pemenangan Pilkada
Ketua Umum DPW PKS Jabar Tate Qomaruddin (kanan) dan Wakil Ketua Pelaksana Muswil IV PKS Jabar Haru Suandharu (kiri) menggelar jumpa pers jelang Muswil IV PKS, di Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/10). Foto: Antara/Fahrul Jayadiputra

Metrotvnews.com, Bandung: Musyawarah Wilayah keempat Partai Keadilan Sejahtera mengagendakan pemenangan pemilihan kepala daerah di Jawa Barat. Selain itu, muswil akan menentukan kepengurusan baru.

"Keharmonisan dalam organisasi itu penting, saya ucapkan terima kasih atas keharmonisan PKS. Mari bersama membangun Jawa Barat ini, sehingga provinsi ini mendapat penghargaan paling banyak di Indonesia," kata Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang juga kader PKS, saat membuka muswil di Hotel Aquila Kota Bandung, Sabtu (10/10/2015).

Aher mengingatkan, siapa pun pasangan calon yang menang, kader PKS harus menghargai dan sama-sama membangun daerah. "Semoga harapan PKS memenangi pilkada di sejumlah daerah di Jabar bisa tercapai," kata dia.

Presiden PKS M. Sohibul Iman yang hadir dalam acara menekankan agar PKS terus meningkatkan pengabdian. "PKS terus mengalami peningkatan pendukung dari pemilu ke pemilu. Angkanya mencapai 6 persen," kata dia.

Di Jabar terdapat delapan daerah yang melaksanakan pilkada, yakni Kabupaten Cianjur (diikuti tiga pasangan calon), Kabupaten Bandung (tiga pasangan), Kabupaten Karawang (enam pasangan), Kabupaten Sukabumi (tiga pasangan), Kota Depok (dua pasangan), Kabupaten Pangandaran (tiga pasangan), Kabupaten Indramayu (dua pasangan), dan Kabupaten Tasikmalaya (satu pasangan atau calon tunggal).

Sebelumnya, Aher menargetkan PKS bisa meraih tiga kemenangan, yakni di pilkada Kota Depok, Kabupaten Sukabumi, dan Kabupaten Bandung.


(UWA)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 hour Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /