Kasatwil Polri Bangun Integritas Antikorupsi

- 02 September 2013 10:31 wib
MI
MI

Metrotvnews.com, Jakarta: Kepala Polri Jendral Timur Pradopo memimpin apel Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil) seluruh Indonesia, Senin (2/9), dengan agenda pengamanan Pemilu 2014.

Kapolri mengatakan apel yang digelar di Auditorium Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) ini akan berlangsung selama 3 hari.

"Kita sedang selenggarakan apel Kasatwil untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas. Kebetulan tahun ini tahun politik, agendanya adalah pengamanan pemilu 2014," kata Kapolri Jendral Timur Pradopo saat ditemui wartawan seusai apel di Auditorium PTIK, Jakarta.

Kapolri mengatakan, apel juga beragendakan membangun zona integritas wilayah birokrasi Polri yang bebas dari KKN.

"Kedua, bangun zona integritas antikorupsi. Ini bagian dari komitmen Polri terdepan dalam pemberantasan korupsi, sekaligus komitmen tidak korupsi," katanya.

Apel secara tertutup ini dihadiri Kapolda dan Kapolres dari seluruh Indonesia. Acara juga dihadiri Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto dan Ketua Ombudsman Danang Girindawardana.***

()

INGGRIS
SPANYOL
ITALIA
JERMAN
CHAMPIONS
INDONESIA

Mata Najwa: Babak Baru Indonesia (6)

23 Juli 2014 23:23 wib

Mata Najwa, Rabu (23/07/2014): di Mata Najwa kali ini dengan tema 'Babak Baru Indonesia', hadir di Mata Najwa yaitu Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto. Pakar hukum tata negara, Zaenal Arifin Mochtar. Direktur eksekutif Poltracking Indonesia, Hanta Yudha dan wakil presiden terpilih Jusuf Kalla