Nikahkan Putranya, Risma Libur Kampanye Pilkada Surabaya

Amaluddin    •    10 Oktober 2015 16:25 WIB
pernikahan anak pejabat
Nikahkan Putranya, Risma Libur Kampanye Pilkada Surabaya
Calon wali kota Surabaya Tri Rismaharini (kanan) mengamati busana karya Diana Muljono Putri (kiri) di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (6/10). Foto: Antara/Didik Suhartono

Metrotvnews.com, Surabaya: Pasangan calon nomor urut dua Tri Rismaharini-Whisnu Sakti Buana libur berkampanye Sabtu, 10 Oktober ini. Sebabnya, calon petahana wali kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) sedang menikahkan anak pertamanya, Fuad Bernardi yang meminang Erra Masita Maharani, putri pasangan Gatot Sunarko dan Mafruchah, warga Jalan Cendrawasih, Kelurahan Tumenggungan, Kecamatan Kota, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

"Iya benar, hari ini agenda kami diliburkan. Karena Bu Risma ada agenda ke Lamongan untuk acara akad nikah anaknya," kata Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Didik Prasetiyono, dihubungi di Surabaya.

Informasi yang dihimpun Metrotvnews.com, Tri Rismaharini memiliki dua orang anak, putra dan putri, yakni Fuad Bernardi dan Tantri Gunarni Saptoadji. Kabarnya, Fuad Bernardi telah lama menjalin kasih dengan Erra Masita Maharani saat masih sama-sama kuliah di Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya (ITS).

Erra Masita Maharani merupakan mahasiswa jurusan Informatika ITS yang baru lulus sekitar dua bulan lalu. "Kami tidak mengetahui persis biografi putra Bu Risma. Dan acara akad nikah ini, Bu Risma juga meminta tim pemenangan Risma-Whisnu untuk tidak menginformasikan ke media," katanya.

Akad nikah Fuad Bernardi dengan Erra Masita Maharani berlangsung di Jalan Cendrawasih, Kelurahan Tumenggungan, Kecamatan Kota, Kabupaten Lamongan.

Risma bersama suaminya, Joko Saptoadji, mendampingi Fuad Bernardi memasuki babak baru kehidupannya bersama Erra Masita Maharani. Penghulu yang menikahkan pasangan ini adalah penghulu dari KUA Kecamatan Kota, Lamongan.


(UWA)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

3 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /