Piala Presiden 2015

Pelatih Persib Bandung Tak Mau Pilih Lawan di Final

Roni Kurniawan    •    11 Oktober 2015 10:40 WIB
piala presiden 2015
Pelatih Persib Bandung Tak Mau Pilih Lawan di Final
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (Antara Foto: Agus Bebeng)

Metrotvnews.com, Soreang: Persib Bandung sudah melangkah ke final Piala Presiden 2015. Kepastian soal itu didapat tim Maung Bandung usai mengalahkan Mitra Kukar dengan agregat 3-2 di semifinal. Calon lawan Persib di babak pamungkas belum diketahui mengingat leg kedua semifinal antara Sriwijaya FC kontra Arema Cronus baru dilangsungkan pada Minggu 11 Oktober.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman tak mau memusingkan siapa lawan di partai final. Pria yang akrab disapa Djanur ini menilai, Persib tetap harus menyiapkan diri dengan baik karena Sriwijaya dan Arema memiliki kekuatan yang sama.

"Saya tidak mau pilih-pilih lawan. Arema dan Sriwijaya merupakan tim yang kuat. Kami siap melawan klub mana pun," ujar Djanur usai leg kedua Persib kontra Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (10/10/2015).

Sriwijaya dan Arema merupakan kekuatan utama di Liga Indonesia dalam beberapa musim terakhir. Oleh karena itu, Djanur merasa timnya akan dibuat kesulitan andai tidak memberikan performa terbaik.

"Kedua tim itu merupakan tim yang selalu menghuni papan atas di Liga Indonesia. Mereka akan menjadi penantang yang kuat buat kami," imbuhnya.

 


(HIL)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

11 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /